Selasa, 24 Juli 2018

Alasan saya memilih HI

keunggulan jurusan HI yaitu mampu bersaing,beragrumen,berbahasa yang baik serta prospek kerja sangat luas. untuk HI di UMM telah terakreditasi A yang berarti jurusan HI di UMM mampu bersaing dengan dunia kuliah atau kampus lainnya,maka dari itu jurusan HI juga termasuk salahsatu jurusan yang diminati banyak kalangan setelah lulus pendidikan 12 tahun. untuk kalian yang suka beragrumen,memandang dunia politik luar negeri,sejarah persaingan dunia maka jurusan ini sangatlah cocok.

saya memilih HI karena saya mempunyai filsafat dan pandangan kedepannya untuk bersaing didunia perpolitikan luar negeri. selain itu HI cocok untuk saya karena saya selalu menganalisa studi kasus baik yang ada diindonesia maupun diluar negeri. oleh karena itu saya percaya bahwa HI adalah jurusan yang cocok untuk saya. semoga kedepannya saya bisa mendalami semua mata kuliah yang saya pilih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar