Minggu, 29 Juli 2018

SERENDIPITY

Halo semuanya kawan,saya menulis lagi sebuah tulisan. Setelah post sebelumnya tugas kuliah,tapi setelah tugas kuliah semua beres dan selesai saya jadi ketagihan rasanya untuk menulis lagi diblog ini.

Oke dari awal judulnya usah SERENDIPITY,tau artinya? Hehe simak aja tulisan ini.

Saat mentari tiba,bertemulah seseorang. Ia tak sengaja membentuk lukisan yang ada dibenak kepalaku. Ia tak henti hentinya melukis yang ada dihati ini. Bermusik didepan rembulan belahan jiwa. Aku tak menyangka ia telah hadir bersama sosoku. Sampai ia tak henti hentinya beriang gembira seperti sang boneka. Lucu saat dipandang,halus saat dipegang. Sungguh didalam kepalaku ada sosokmu yang menghantui bayanganku, Apa inilah yang tuhan berikan kepadaku,sebagai mana aku tak sengaja memilikinya. Bagai sebuah kopi yang pahit,bertemulah gula yang sangat manis. Oh terimakasih yang kuasa,Aku telah beruntung memilikinya sebagaimana sebelumnya hidup aku tidak bermakna tanpanya. Dir ya itulah sebutan teman temannya kepada Dia. Sesosok wanita manis,sesederhana cara ia memperlakuin ku sebagai pria yang bisa sukses memperjuangkannya dimasa depan.

Ok cukup sekian. Penjelasan serendipity adalah beruntung mendapatkan seseorang tanpa mencari,melainkan menemukan. Dan aku menemukanmu dir. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar